RPG Fairy Tail Diundur ke Juli di Jepang, Barat

RPG Fairy Tail Diundur ke Juli di Jepang, Barat

KOEI Tecmo dan Gust telah mengumumkan bahwa rilisnya RPG Fairy Tail mereka diundur ke bulan Juli karena efek tersebarnya penyakit coronavirus baru (COVID-19). Game ini akan debut untuk PlayStation 4, Nintendo Switch, dan PC via Steam di Jepang pada tanggal 30 Juli. KOEI Tecmo Europe juga akan merilis game ini di Eropa pada tanggal 30 Juli, dan KOEI Tecmo America akan merilisnya pada tanggal 31 Juli.

Pengumuman ini memberikan ucapan terima kasih kepada para penggemar atas kesabaran mereka saat para pengembang memberikan “sentuhan akhir” pada game-nya. Pesan itu mencatat bahwa “tim pengembangan bekerja sangat keras melalui waktu yang belum pernah terjadi sebelumnya untuk memberikan pengalaman JRPG yang ajaib secara maksimal.”

Game ini sebelumnya dijadwalkan akan diluncurkan untuk PS4, Switch, dan PC via Steam di Jepang dan Eropa pada tanggal 25 Juni setelah sekali penundaan. KOEI Tecmo America sebelumnya berencana untuk merilis game ini di Amerika Utara untuk PC via Steam pada tanggal 25 Juni dan untuk PS4 dan Switch pada tanggal 26 Juni. Game ini awalnya dijadwalkan untuk diluncurkan di Jepang, Amerika Utara, dan Eropa pada tanggal 19 Maret.

Orang yang membeli game lebih awal akan menerima kostum khusus Miss Fairy Tail untuk Erza. Edisi deluxe digital game ini menyertakan set kostum tim Great Magic Games, set Lacrima, dan kostum Ryza (dari game Atelier Ryza: Ever Darkness & the Secret Hideout) untuk Lucy.

Di Jepang, edisi terbatas “Fairy Tail Guild Box” akan dibundel poster berukuran B2 dari gambar yang dibuat oleh mangaka Hiro Mashima, sebuah buku lampiran, tiga kartu 3D karakter, dan satu set stiker.

Baca:  Panzer Dragoon: Buat Ulang untuk Diluncurkan untuk PS4 dan PC & # 39; Segera & # 39;

Karakter yang sebelumnya telah diungkap bisa dimainkan dalam game ini terdiri dari: Natsu, Lucy, Gray, Erza, Wendy, Gajeel, Kagura, Ichiya Vandalay Kotobuki, Sting, Rogue, Sherria, Jellal, Laxus, dan Mirajane.

GUST Studios dari KOEI Tecmo Games mengembangkan game ini di bawah pengawasan Mashima. KOEI Tecmo America menjelaskan game ini:

Mulailah perjalanan kamu di tanah Fiore dan bermainlah melalui petualangan Natsu Dragneel dan Lucy Heartfilia serta anggota eksentrik lainnya dari guild tukang sihir Fairy Tail dalam sebuah perjalanan yang menyenangkan dan mendebarkan. GUST Studios membuat game ini di bawah pengawasan penulis Hiro Mashima, menjanjikan rekreasi yang sebenarnya untuk dunia Fairy Tail dan penghuninya yang tidak biasa, termasuk semuanya mulai dari sihir hingga karakter ikoniknya.

Game ini memasukkan arc baru Eclipse, yang berpusat pada eksperimen “Project Eclipse” “yang membuka pintu gerbang ke masa lalu, melepaskan Naga yang hidup lebih dari 400 tahun yang lalu ke dalam garis waktu saat ini.”

Season terbaru sekaligus terakhir animenya yang berdasarkan pada manga karya Mashima telah tayang pada bulan Oktober 2018 dan berakhir pada bulan September 2019.

Sumber: ANN